seperti bisikan kecil ajaah ya...

www.golden-bux.com

Rabu, Juni 18, 2008

NIKAH koq pake PERJANJIAN

Waah..wah..sepertinya ada yang *keki* tentang perjanjian dalam pernikahan (saappa yach..???). Jelas keki kalau pemikirannya *dia ga percaya sama saya* atau *untuk apa sich? saya jujur koq*. Bukan begitu juga "sayang". Bukan juga perjanjian yang *nakal*, tapi tentang .


Ceritanya kemarin enjoy aja diajak ke KUA, katanya untuk pemeriksaan caTin (lengkapnya baca disini). Aku pribadi memilih untuk dibacakannya sighat - taklik semata-mata agar dia ingat bahwa untuk nikah pun banyak hal yang harus dilewati. tidak hanya sekedar ijab kabul dan pulang. Ya...at least dengan sesuatu yang rada *ribet* begini nantinya *dia* (My Lovely Fiance, Bayu) tidak akan menyepelekan pernikahan kami. Walaupun sebenernya aku tau dia tidak akan seperti itu.

Sepulang kerja dia mengeluh "Baru tadi pusing karena perjanjian sekarang ada perjanjian baru". Aku masih ga *ngeh* maksudnya...ya mungkin perjanjian kerja dikantornya. "Ya udah..sabar aja ya Pak"..hahahahhah..!!!! *Boom* kaget banget setelah baca postingan di blognya
"Nikah koq pake Perjanjian". Huaallahh..ternyata keki sama Sighat-taklik tooo..

Ya..sudahlah, diriku hanya bisa menjelaskan niat ku ini padanya. Bukan ga percaya boz....Btw....udah tanggal 19 Juni, Mmmhh...04 Juli sisa berapa hari lagi yach..?!?!

0 komentar: