seperti bisikan kecil ajaah ya...

www.golden-bux.com

Rabu, Juni 04, 2008

Meetingnya Pejabat Microsoft


Saturday, 15 March 2008 Image SAN FRANSISCO - Peluang Microsoft untuk mengakusisi Yahoo sepertinya masih tetap terbuka meski pejabat eksekutif Yahoo sempat menolak tawaran tersebut. Pejabat eksekutif kedua perusahaan dilaporkan telah menggelar pertemuan Senin (10/3) untuk membahas penawaran tersebut.


Dari informasi yang pertama kali dilansir Wall Street Journal, pertemuan tersebut dilakukan di dekat kantor pusat yahoo di Sunnyvale, San Fransisco, AS. Hal tersebut disampaikan sumber terpecaya yang tidak besedia disebut namanya, Jumat (14/3). Pertemuan tersebut tidak dihadiri para investor dan tidak ada diskusi apakah Microsoft akan memberikan penawaran lebih tinggi.

Yahoo menolak tawaran Microsoft enam minggu lalu untuk mengakuisisi seluruh sahamnya senilai 44,6 miliar dollar AS atau 31 dollar AS per lembar saham. Saat mengumumkan penolakan akusisi, pejabat Yahoo beralasan perusahaannya seharusnya layak dinilia lebih.

Sejak itu, CEO Yahoo, Jerry Yang, menyatakan tengah mempertimbangkan aliansi dengan perusahaan lainnya, Google, My Space milik News Corp, atau AOL Time Warner. Namun, beberapa hari yang lalu, Rupert Murdoch, pemilik News Corp, menyatakan tidak tertarik membeli Yahoo. AOL juga sudah membelanjakan 850 juta dollar AS untuk mengakuisisi jaringan sosial online, Bebo, sehingga peluang aliansi Yahoo dan AOL agak sulit dilakukan.

Menanggapi penolakan tersebut, Microsoft menyatakan tetap berambisi dan menyiapkan pengambilalihan dengan caranya sendiri jika Yahoo tidak meresponnya. Jadi atau tidak, yang pasti, pejabat senior kedua belah pihak telah mendiskusikannya.


CoPast By resep.web.id

1 komentar:

Anonim mengatakan...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
http://microsoft.infogue.com/
http://microsoft.infogue.com/meetingnya_pejabat_microsoft

anda bisa promosikan artikel anda di infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!