seperti bisikan kecil ajaah ya...

www.golden-bux.com

Rabu, Juni 04, 2008

Supaya Adsense kamu bisa tampil dalam blog berbahasa Indonesia

denger-denger Google Adsense yang selama ini kita kenal sebagai "side job" alias jalan lain mendapat penghasilan dari internet, udah ga bisa tampil di Blog berbahasa Indonesia (aku sendiri baru tau jelasnya dari Artikel32. Ya..banyak blogger indonesia yang ikutan join disini (Gratisan euy). So...pasti "keki" juga khan saat adsense kita ga mau tampil di blog kita hanya karena blog kita berbahasa Indonesia. Nach..ini ada beberapa tips untuk kita supaya adsense mau muncul di blog kita yang berbahasa indonesia...


1. Buatlah channel yang berbeda untuk masing-masing ads.
2. Gunakan format ads yang berbeda jika dalam satu halaman dipasang lebih dari satu ads.
3. Coba dulu pasang satu ads dalam satu halaman. Biasanya Adsense di website berbahasa Indonesia tidak muncul karena dipasangi lebih dari satu ads.
4. Adsense biasanya tidak muncul pada website yang belum terindeks oleh Google atau pada website yang masih baru. Jadi tunggu beberapa minggu kemungkinan Adsense akan muncul.
5. Google telah meluncurkan Google Adsense Referral 2.0 yang bisa digunakan sebagai alternatif dari Adsense For Content. Tampilannya nanti nyaris sama dengan Adsense For Content, hanya saja pilihan formatnya terbatas. Kita akan dibayar jika ada orang yang klik referral kita dan melakukan sesuatu, seperti Download, Register, membeli produk dan lain-lain.



Adapted by resep.web.id

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah berguna banget. Trims infonya

Anonim mengatakan...

nanti muncul adsense yang pake bahasa indonesia juga ya?

Anonim mengatakan...

Ok deh thanks triknya...