seperti bisikan kecil ajaah ya...

www.golden-bux.com

Rabu, Juli 16, 2008

Tips Nge-Net Gratis

Cara Nge-net GRATISSS..!!!! Ya..postingan ini aku buat setelah kejadian "jenius" terjadi di net langganan ku. "Hehehehe..akhirnya aku menemukan satu jurus lagi buat nge-net gratis". Jujur aja diantara semua jurus ngenet gratis, cara satu ini yang benar-benar terbukti nyata. Bagaimana tidak, aku juga ada di situ, melihat, merasakan dan...ikutan SEBEL *huuhh*

Langsung aja dech, jadi cara ini tergolong modus KRIMINAL, jadi saya sarankan untuk tidak menerapkannya di rumah anda *apaan sich.?!@# Kasian OP warnetnya mas..*


Awalnya tanpa rasa curiga, seorang user datang dan LOGIN di salah satu computer user (tepatnya di no 17). Ya..namanya aja tanpa curiga, jadi OPnya ya nyantai aja. Kurang lebih satu jam berlalu. Tampak tampilan di billing, komputer user dengan no 17 telah LogOut (kelihatan merah gitu). "Eh..orangnya mana yach? udah setengah jam-an kaga nongol-nongol?" Keluh Bli Made sang OP.

Hhhmmmm.....se-jam berlalu, datang seorang user baru dan semua komputer user sudah full alias penuh. Tapi bukankah komputer nomor 17 udah free ya?. Maka pergilah sang OP menuju kbu itu (emang wartel mba). Dan ternyata...JREEEEENNGGG....USERNYA GA ADA...!!!!!!!!!!!!!


hWEELLLEEeehh...hWEEllleeehh...!!! Bisa sihir kali ya niy orang?!@#%&*


Ya...setelah keki, kaget, marah, mengumpat-umpat, menyumpah-nyumpah, bertanya-tanya...maka ditemukanlah modus operandi sang penipu jam warnet ini....Ya, user tersebut keluar bersama user yang lain (seperti temennya kali, padahal bukan). Terang aja OP kecolongan *Yaelah jeng, emang gue hafal tampang user*


Ya..beginilah modus baru yang semalam saya temukan pemirsa. Kasian OPnya bro, gaji ga seberapa musti nombokin kehilangan pula (Astagfirullah)

0 komentar: